JOTD : Fenomena Cape Dech

27 06 2007

Di sebuah Taman Kanak-kanak, pelajaran pertama adalah membaca. Anak-anak mengeja, “ABCDEFG. Aduh Bo Cape Deh Eike Fusing Gila!” Si Budi membalas, “HIJKL. Huh Idih Jelek Kali Loe!” Lantas Si Ani berujar, “MNOP. Minta Nambah? Ogah Pisan.”

“Sudah.. sudah,” sahut Bu Guru. Kita sekarang ke pelajaran kedua, menulis. Anak-anak spontan berteriak, “ketik C spasi D. Cape deee…“

“Duh, kacau nih anak-anak,” ujar Bu Guru. Kita ke pelajaran ketiga aja, berhitung. “Anak-anak, 50 tambah 50 sama dengan berapa?” Serentak mereka menjawab, “Cepek deh…” BU Guru balik bertanya, “Kalau 100 dibagi dua berapa?” Jawab mereka, “Gocap e deh…”

“Baiklah anak-anak, Pelajaran hari ini selesai. Kalian mau makan siang di mana?” McD! Makin cape deh…

“Makannya pake saos tomat dan…” cabe deh…

“Abis itu maem pencuci mulutnya dimana?” ROPITA… Roti Pisang dan… tape deh… Trus minum-minum dulu di “Cafe De” Kalo lagi ngemil iseng beli cakwe dehh..

“Kalau pulang?” Naek bus Mayasari Bakti PePe Deeey..

“Kalau udah lulus SD, kalian nerusin kemana?” ke eSeM Pe deh..

“Kalo ada temen nakal?” Ntar gw bilangin babe deee…

“Kalo hidung belang, itu sebutannya apa?” Grepe dehh….

“Kalo temen suka keganjenan?” Tebar pesona. Tepeeee dehhh..

“Trus, kalau nama ibukota Taiwan?” Taipe de…

“Kalau masak sayur campur-campur pake bakso sama daging dikit jadi apa?” Capcay deh..

“Kalo Ericsson, Motorola, Nokia, itu nama-nama?” Hapeee dehhh..

*rusak deh*

Source : http://martinchandra.com/journal/fenomena-cape-deh/


Actions

Information

6 responses

28 06 2007
d2

lucu2 😀
:))

28 06 2007
jeng astri ....

oiii mas kaze.. blog q wes matek .. 😦 ngayelkeh ….

28 06 2007
addien cantik

he he he
puji puji puji
udah kan
he he he
aku diajari cara bikin buku tamu yg kaya gini
yeeeee
pinteeeeeeeeeeeeeeeeeer
bagus2….
yo makan2 yo,dah bisa bikin

28 06 2007
addien cantik

puji…puji…
tuh kan dah tak puji
ha ha ha
selamat2…anda beruntung telah mendapatkan pujian dari addien.
he he he…ajarin dung bkin guestbook kaya gini.

30 06 2007
tree

yang baca jadi cape’ dech……….
yang nulis soyo cuapee’ deeeeech…………………………

5 07 2007
Indra Diky

Hahahaha, emang lagi in banget tuh cape deh. Kayaknya gak ada satu hari pun di kampus tanpa denger ‘cape deeh’

cheers,

Indra Diky

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: