JOTD : Cantik Tapi Bego

25 10 2007

Pada suatu hari seorang suami mengagumi kecantikan istrinya. “Gue nggak ngerti kenapa lu bisa cantik begitu. Cuma sayangnya, lu bego banget.”

Istrinya menjawab dengan tenang. “Rupanya lu belum negerti juga ya… Ini kemauan Tuhan. Tuhan sengaja bikin gue cantik dan seksi supaya lu suka sama gue. Tapi gue juga dibikin bego, supaya gue bisa suka sama lu! Sekarang ngerti lu??!! 😀


Actions

Information

4 responses

31 10 2007
liezmaya

duh tega banget tuh si isteri haha, selain cantik & bego…kualat pula hehe

4 11 2007
anung

wakakakakak, bego bego tapi pinter

6 11 2007
nugIedHa

udu crita tentangku khan kaz…hue..he..he…

20 11 2007
rgesit

subhanallah istri nggak boleh berani sama suami…… mari jaga keharmonisan rumah tangga kita istriku xixixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: