JOTD : Membujuk Istri

25 10 2007

Empat pria beristri janjian main golf di suatu sore. Sambil menikmati permainan, mereka terlibat percakapan seputar rumah tangga.

Pria pertama berkata, “Tau gak, aku susah sekali mendapat ijin main golf dari istriku. Percaya gak, aku sampai merayunya akan menguras kolam renang, minggu depan.”

Pria kedua berkata, “Hmm… itu belum apa-apa. Aku malah harus menjanjikan istriku bahwa aku akan mengecat seluruh dinding rumah, akhir pekan besok,”

Pria ketiga menimpali, “Apalagi aku, aku malah sampai harus berjanji merenovasi ulang dapur.”

Mereka lalu melanjutkan bermain golf, lalu tak lama kemudian sadar bahwa pria keempat belum menceritakan rayuan apa yang dia sampaikan kepada istrinya. “Kamu gimana? Apa yang kamu janjikan ke istri?”

Pria keempat pun menjawab, “Aku malas ngomonginnya. Aku cuma bilang, pondasi
rumah akan dibangun bulan depan.”


Actions

Information

One response

31 10 2007
liezmaya

hihi..nyengir

Leave a Reply

